Tuesday 27 October 2015

Filled Under:

Lafadz Allah Kelihatan Pada Sebuah Api Yang Membakar Hutan Riau Indonesia...


Lafadz Allah Kelihatan Pada Sebuah Api Yang Membakar Hutan Riau Indonesia... 

Lafadz Allah Kelihatan Pada Sebuah Api Yang Membakar Hutan Riau Indonesia... Hebohkan Dunia Maya media Indonesia kembali dihebohkan dengan berita Penampakan Lafadz Allah dalam bentuk Api. Seseorang berhasil mengabadikan foto penampakan tulisan Allah tersebut dan mengunggahnya ke media sosial seperti facebook. Tak pelak hal itu menjadi perbincangan netizen.




Foto penampakan api berlafadz Allah diatas pertama kali diunggah oleh Yusri Mampie, di akun facebooknya. Menurutnya, itu adalah api yang membakar hutan di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), tepatnya di puncak Anreapi.

Di akun Facebooknya, Yusri meminta agar foto tersebut di like hingga seribu pengguna. “Butuh LIKE 1.000,” pinta Yusri.

Pengguna facebook seakan-akan dibuat takjub dengan foto penampakan tersebut, mereka menganggapnya sebagai keajaiban dan kekuasaan Allah. “Subhanallaah,, inilah tanda kekuasaan Allah” tulis Annisa Maulidya.

Pengguna akun facebook lainnya, Natasya Azzahra juga mengakui sangat takjub dengan foto berlafadz Allah itu. “Subhanallah.. Allahu Akbar..” tulisnya.

Selain itu, ada juga beberapa netizen memberikan komentarnya agar kebakaran hutan segera berakhir.

enunggu kebesaranMu ya Allah.. mudah mudahan hujan segera diturunkan, Amiin” tulis Adhi Sasongko,

Kebakaran lahan dan hutan di Kabupaten Polman sangat terasa. Asap mengepul dimana-mana. Dinas Kehutanan mencatat luas areal kebakaran sekitar 444,78 hektare, dengan hutan lindung 172,97 hektare, dan 271,81 haktare untuk lahan.




0 comments:

Post a Comment